Geliat fashion tanah air terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu merambah dari kota ke kota. Tak hanya di Jakarta, kini pagelaran Fashion Week juga ada di Surabaya berkat kolaborasi antara City of Tomorrow (CITO) dan New Next Management. Helatan ini diberi nama Cito Men’s Fashion Week 2019.

julajuli.com

Pada peresmiannya Rabu (3/7), salah satu pencetus acara dari New Next Management, Embran Nawawi menuturkan Cito Men’s Fashion Week 2019 nantinya akan menjadi tempat bertemunya para peminat fashion, brand, buyers, produsen dan desainer. “Kita tidak bisa lagi membiarkan para buyers ke luar negeri untuk membeli produk dan memasarkannya di Indonesia. Kami menawarkan para buyers untuk membeli rancangan dari para desainer Indonesia,” katanya. Konsep ini sendiri menurut Embran baru pertama kali diterapkan di Indonesia Timur.

julajuli.com

Berbagai macam koleksi fesyen ready to wear untuk pria akan ditampilkan, mulai dari moslem fashion, ethnic fashion, sampai urban fashion. Selain itu, akan diadakan pula kompetisi fashion serta workshop untuk memeriahkan pagelaran ini. Cito Men’s Fashion Week 2019 sendiri akan diselenggarakan mulai Rabu (21/8) hingga Minggu (25/8), setiap harinya mulai pukul 12.00 WIB. (Naskah: Nancy, foto: Steven)