Masih ingat dengan Thanos? Nama Thanos tentunya tak asing lagi di telinga para pecinta superhero Marvel. Bagaimana tidak, keberadaannya sempat menjadi perbincangan karena menjadi karakter villain musuh para pahlawan. Kini Thanos dihadirkan kembali dalam bentuk burger oleh Kava Restaurant yang terletak di lantai 5 hotel Fairfield Surabaya.

julajuli.com

Demi mendapatkan tampilan yang mirip dengan di film, burger Thanos ini dibuat dengan diameter sebesar 25 cm. Di atasnya, terdapat tiga buah roti bulat berwarna hijau, merah, dan kuning, mengingatkan kita akan cincin yang dikenakan oleh karakter ini. Rotinya pun terbuat dari ubi ungu, seperti kulit Thanos. “Untuk burger ini, semuanya kita menggunakan bahan alami. Warna hijau rotinya dari bayam, merah dari red bit, dan warna kuning dari kunyit,” jelas Rahmad Hidayat, Sous Chef Hotel Fairfield Surabaya, Kamis (4/6).

julajuli.com

Tak tanggung-tanggung patty seberat 500 gram dengan topping keju mozzarella menjadi pengisi di antara roti. Sebagai pendamping, ubi ungu juga hadir dalam bentuk saus serta keripik menggantikan kentang goreng. Kehadiran Burger Thanos ini menjadi pelengkap dari sederet menu bertema Avengers yang ditawarkan. Untuk menikmatinya, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 180.000. Tak perlu khawatir, menu ini dapat dinikmati sampai dengan empat orang. Selain Burger Thanos, terdapat pula pilihan hidangan Nasi Goreng Hulk, Terang Bulan Captain America, dan Pizza Spidey. (Naskah: Nancy, foto: Steven)