Senin (8/7), balon berwarna hitam dan kuning menghiasi sisi ARTOTEL Surabaya. Seluruh ARTIST (staf ARTOTEL, red) kompak mengenakan kaos berwarna kuning. Hari itu didedikasikan khusus

julajuli.com

ARTOTEL berbagi keceriaannya bersama dengan para ARTIST, juga stakeholders, dan anak-anak panti asuhan. Rangkaian acara hari jadi  dimulai dengan acara potong tumpeng dan kultum pada pukul 15.30. Prosesi ini dilakukan bersama Owning Company, anak-anak Panti Insan Islami beserta seluruh ARTIST. Ini merupakan bentuk rasa syukur ARTOTEL Surabaya karena masih terus berdiri hingga kini.

julajuli.com

“Acara perayaan ini kami awali dengan sebuah niatan sederhana untuk berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung, selain itu kami juga mengadakan acara staff party bersama para vendor dengan harapan tim kami bisa semakin kompak dan membawa kemajuan bagi hotel ini,” kata Eggy Rigata, General Manager ARTOTEL Surabaya. Peringatan hari jadi tersebut ditutup dengan staff party di ROCA Restaurant, yang dilengkapi dengan special DJ performance dan band akustik. (Naskah: Nancy, foto: Steven J)