Arisza Spa menghadirkan enam pilihan perawatan yang terinspirasi dari perawatan kecantikan berbagai daerah di nusantara. Bersama dengan launching tampilan baru, rumah spa yang terletak di Gayungsari Barat X no. 27 ini pun memperkenalkan enam produk perawatan spa tubuh dari berbagai wilayah berbeda di Indonesia pada Minggu (14/7).

julajuli.com

Perawatan tersebut diberi nama Boreh (Bali), So’oso (Madura), Keraton (Jawa), Peuseul (Sunda), Batimung (Kalimantan), dan Oukoup (Sumatera). Bahan-bahan alami yang digunakan masih menjadi salah satu unggulan Arisza Spa. Sebut saja Oukoup yang menggunakan 69 bahan rempah, akar-akaran, bunga, daun kering serta buah-buahan yang berkhasiat untuk merelaksasi tubuh.

julajuli.com

Ketika melakukan spa, tidak perlu khawatir privasi akan terganggu. Lantai dua Arisza Spa disediakan khusus untuk para wanita. Beberapa ruangan bahkan dapat diisi oleh satu orang saja, sehingga makin terasa privat. Harga yang ditawarkan pun masih cukup bersahabat di kantong. “Untuk prewedding, kisaran harga perawatannya Rp. 400.000 ke bawah. Sudah bisa dapat welcome bath, hair spa, totok aura, dan dapat pelayanan prewedding sesuai dengan daerahnya,” jelas Ajeng, Manajer Operasional Arisza Spa. Rumah spa ini pun menawarkan berbagai potongan harga mulai Senin (15/7) sampai Minggu (21/7). (Naskah: Nancy, foto: Steven J)