Juli ini, Rotary Club of Surabaya Kaliasin dibawah Rotary District 3420 melalukan pergantian kepemimpinan. Tahun 2018-2019 Dian Kyriss yang menjabat sebagai President Rotary Club of Surabaya Kalisin dengan tema Be the Inspiration memberikan tongkat estafetnya kepada  Etty A Soraya yang akan melanjutkan misi kemanusian dengan tema Rotary Connects to The World pada masa jabatan 2019-2010.

Acara serah terima jabatan ini digelar pada Kamis (18/07) di JW Marriot, Surabaya. Acara ini dihadiri oleh District Governor Febri Dipokusumo sebagai Pimpinan Rotary tertinggi dalam district 3420 serta didampingi oleh DDG ( Deputy District Governor ) Yetti Sutan Siregar, serta para Past District Governor di Surabaya. Mengundang Wulan dan Kiki yang mempunyai kekurangan secara fisik tapi dengan talenta yang luar biasa untuk dapat menampilkan karya seni tari dan musik, acara ini juga dihadiri oleh 45 anggota yang kesemuanya adalah perempuan.

Seperti diketahui, Rotary Club adalah Organisi Pengabdian Masyarakat yang telah 115 tahun melakukan berbagai kegiatan sosial diseluruh Dunia. Sedangkan Rotary Club of Surabaya Kaliasin sendiri telah berdiri selama 29 tahun.

Dalam sambutan pelantikannya, Etty  Soraya menyinggung tentang fokus kegiatan yang akan dijalankan. seperti Kesehatan Ibu dan Anak, Pendidikan dan Literasi, Pengadaan Air Bersih, Pemberdayaan Ekonomi Daerah dan Komunitas, Pencegahan Penyakit dan Pengobatan serta Perdamaian dan Pencegahan Konflik International. “Saya tidak dapat bekerja sendiri, tentunya bersama anggota Rotary serta donator, Kami saling bahu membahu untuk memberikan manfaat yang dapat dirasakan bagi masyarakat yang membutuhkan serta mempunyai dampak positif untuk masyakarat sekitar dan dunia sesuai dengan tema tahun ini Rotary Connects The World.” ujarnya.