Suasana She Radio Sabtu (20/7) pagi itu terlihat tidak sama seperti biasanya. Terlihat sosok berbaju putih masuk ke dalam studio siaran. Lucinta Luna, pemilik tembang berjudul Bobo Dimana ini datang untuk mempromosikan film terbarunya yaitu Bridezilla.

julajuli.com

Selama on air di She Radio, Lucinta Luna yang berperan sebagai Queen Lucinta banyak bercerita proses syutingnya. Ia mengaku masih grogi tetapi jadi ketagihan untuk main film lagi. “Jadi ini kan film pertamaku wajar kalau sempat nge-blank, untungnya karakter Queen Lucinta ini sama persis kayak aku dan untungnya terbantu banyak sama lawan mainku Adriano Qalbi,” ungkap Lucinta.

julajuli.com

Bridezilla sendiri adalah film yang mengisahkan seorang pemilik WO (Wedding Organizer) bernama Dara (diperankan Jessica Mila) yang ingin mengembalikan pamor WO-nya dengan membuat pesta terbaik tahun ini. Tetapi Dara harus menghadapi berbagai tantangan dalam mewujudkan keinginannya. Film yang dimainkan oleh Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara, Rafael Tan, dan Lucinta Luna ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 1 Agustus 2019. (Naskah Steven dan foto: Yongki)