Booth Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Sabtu (27/7) diserbu pengunjung. Terletak di Fashion Atrium Pakuwon Mall, antusiasme para calon penonton helatan jazz terbesar di Surabaya ini terlihat sejak dibukanya penjualan pada pukul 10.00. Hari itu merupakan hari kedua penjualan tiket presale all day dengan harga khusus.

Tingginya minat para calon penonton mendorong panitia untuk menambah kuota penjualan. Pasalnya, kuota tiket presale harga khusus hanya dibatasi untuk 1000 orang saja pada hari itu. “Ini di luar perkiraan, karena kami memperkirakan hanya 1000, tapi ternyata baru setengah hari sudah sold out,” cerita Rudi Hartono, Sekretaris Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Penjualan tiket presale kemudian diperpanjang hingga pukul 21.00 WIB.

julajuli.com

Tak tanggung, para pengunjung rela memborong tiket agar dapat menonton bersama orang-orang terdekat. Cindy, salah seorang pembeli, misalnya. Ia bahkan sampai membeli lima buah tiket untuk kawan-kawannya. Line up Jazz Traffic Festival yang diumumkan pada tahun ini membuatnya tergerak untuk membeli tiket. “Aku berharap semoga nanti penampilannya nggak mengecewakan, keamanannya juga terjamin,” ucapnya.

Penjualan tiket presale dengan harga spesial merupakan bagian dari rangkaian acara Road to Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Selain itu, suasana malam itu dihangatkan oleh penampilan dari Korek Jazz yang bermain dalam tiga sesi. Pemusik asal Surabaya ini membawakan sejumlah lagu, mulai dari Fly Me to The Moon oleh Frank Sinatra sampai Esok kan Masih Ada dari Utha Likumahuwa. Para pengunjung yang beruntung juga dapat membawa pulang goodie bag Bistar Jazz Traffic Festival.

julajuli.com

Penjualan tiket presale Bistar Jazz Traffic Festival masih berlangsung sampai tanggal 14 September 2019, dengan harga yang berubah secara berkala. Tiket dapat dibeli di Suara Surabaya, M Radio, dan Atlantis Land. Adapun informasi terkini mengenai Bistar Jazz Traffic 2019 dapat diakses melalui akun Instagram @jazztraffic, maupun jazztraffic.com.  (Naskah: Nancy, foto: Yongki)