Tak perlu jauh-jauh ke Negeri Sakura untuk merasakan hidangan khasnya. Telah setahun hadir di Surabaya, Tokyo Belly Tunjungan Plaza menjadi salah satu opsi bagi para pecinta kuliner Jepang. Kini, restoran milik Ismaya Group tersebut tampil dengan harga dan menu baru.

Sejak 1 Juni 2019, berbagai menu yang tersedia di Tokyo Belly menjadi lebih bersahabat bagi kantong pelajar. “Kisaran harga di Tokyo Belly sekarang mulai dari Rp. 18.000 sampai yang paling mahal Rp. 68.000,” jelas Dewa Ari, Senior Marketing Promotion Ismaya Group. Dewa menambahkan, meski harga menu turun, Tokyo Belly tak lantas menurunkan porsi sajian.

julajuli.com

Sederet varian baru dimunculkan pada berbagai lini makanan yang ditawarkan. Pada lini ramen, contohnya ada Ebi Mushroom Chige Ramen, Calamary and Egg Donburi di lini hot stone, serta Seafood Curry Rice di lini curry. Bila datang sendirian pun, tak perlu khawatir makanan tidak habis. Pengunjung dapat memilih sushi dengan setengah porsi dari biasanya.

julajuli.com

Tak hanya untuk orang dewasa, Tokyo Belly pun menghadirkan menu untuk anak-anak. Penataan makanan di atas mobil-mobilan sengaja dihadirkan untuk membuat si kecil bersemangat dalam menyantap hidangan. “Ada tiga pilihan kids menu, yang pertama Sushi Set Meal, lalu J-Pasta Set Meal, dan Curry Rice Set Meal,” kata Dewa. Melalui penurunan harga ini, Tokyo Belly berharap dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi. (Naskah: Nancy, foto: Steven)