Bila berkunjung ke Imari Restaurant Hotel JW Marriott Surabaya, Kamis (1/8) mungkin Anda akan pangling dengan tatanan barunya. Desain interior restoran Jepang ini dipenuhi dengan sentuhan pola Ichimatsu, yang berbentuk pengulangan bentuk geometri. Konsep bagian dalam ruangan ini membuat Imari Restaurant tampil modern, tanpa meninggalkan nuansa Negeri Sakura. “Kali ini, Imari Restaurant tampil dengan konsep yang homey, dengan perpaduan warna kayu,” ucap Rizal Afandy, Director of Food and Beverages Hotel JW Marriot Surabaya pada sambutan awalnya.

julajuli.com

Selain tampilan, Chef Imari Restaurant, Takashi Murayama memperkenalkan berbagai kreasi baru dalam menu-menunya. Pada menu pembuka, ada Gyuniku Salada, salad dengan dressing yang segar serta Tofu-an, tahu lembut yang memanjakan lidah. Sementara di lini menu utama, terdapat Shake Zanmai, potongan salmon berpadu dengan nasi sushi dan Shake Kushiyaki, daging dengan saus spesial.

Ketika memilih bahan untuk makanannya, Chef Takashi mengaku tidak asal pilih. “Kami ambil dari sumber-sumber yang terbaik. Untuk daging yang disajikan saat ini misalnya, kami menggunakan daging asal Australia,” jelasnya saat ditanyai oleh awak wartawan. Beberapa bahan dari sajian yang ada di Imari Restaurant bahkan datang langsung dari Jepang.

julajuli.com

Tiga jenis saus baru juga muncul untuk melengkapi sajian tersebut, yaitu Oroshi Sauce, Shoga Tere Sauce dan Shijimi Miso Sauce, yang dapat dinikmati bersamaan dengan atraksi live cooking di lima VIP Teppanyaki Bar Imari. Tampilan beserta menu-menu baru Imari Restaurant dapat dinikmati mulai bulan Agustus 2019. (Naskah: Nancy, foto: Steven)