Sekilas tak banyak yang berbeda dari tampilan eksterior bangunan putih yang berlokasi di jalan Opak no. 56 itu. Namun tatkala membuka pintu, kita akan disambut oleh tampilan dalam yang luas bak rumah kuno. Vintage. Memperkenalkan wajah teranyarnya, ONNI House Surabaya mengadakan acara pembukaan kembali pada Kamis (8/8).

Memadukan kayu, keramik lantai lawas, serta bebungaan sebagai interior membuat ONNI House terlihat segar dan cantik. Denny Rachmat, Owner ONNI House mengaku mengombinasikan elemen lokal dengan nuansa romantic vintage yang ada di Paris. Seluruh bagian berharmoni untuk menghadirkan hangatnya rumah.

julajuli.com

Concept store yang menggabungkan berbagai aktivitas dalam satu atap menjadi ruh ONNI House. Pengunjung dapat menemukan retail home living, toko bunga, serta restoran dalam satu tempat. “Ini terinspirasi dari perjalanan saya ke luar negeri. Saya melihat di luar banyak sekali toko yang mengangkat konsep seperti itu, lalu saya pikir, kenapa tidak coba diterapkan saja di sini?” cerita Denny pada awak media.

Santapan di ONNI House pun makin terjangkau. Bila sebelumnya pengunjung harus melakukan reservasi, kini tak perlu repot. Hanya dengan memesan menu dengan kisaran harga Rp. 30.000 – Rp. 100.000, kudapan yang memanjakan lidah bisa didapat. Salah satu menu yang populer adalah Smoked Tuna Mi Goreng. Menggunakan bumbu-bumbu khas Indonesia, menu ini terasa tak asing di lidah. Seperti comfort food bagi lidah yang merindukan kreasi masakan rumah. (Naskah: Nancy)