Chinese Culinary jadi salah satu kudapan yang banyak dinikmati oleh masyarakat Surabaya. Menangkap peluang ini, Golden Tulip Legacy kembali meluncurkan menu berbahan dasar babi. Salah satu signature food spesial babi ini adalah Kolobak. Kolobak dibuat dari daging paha babi pilihan yang telah di marinate, dan digoreng kering dengan cita rasa gurih serta didukung asam manis sausnya. Seporsi Kolobak ini dibanderol harga Rp. 98.000.

julajuli.com

Selain Chinese Cuisine hadir pula All You Can Eat kuliner Nasi Nusantara yang menghidangkan nasi khas dari berbagai penjuru daerah. Nasi Nusantara disuguhkan bersama kondimen seperti rendang, urap-urap dan masih banyak lainnya yang dapat dinikmati dengan merogoh kocek Rp. 170.000/orang. “Tentunya, hal ini mengingatkan bagaimana Indonesia merdeka, perjuangan dari orang seluruh Indonesia, kemerdekaan bisa diraih bersama,” ujar Maya Puspita. Marketing Communication Manager Golden Tulip Legacy Surabaya, Kamis (8/8).

julajuli.com

Setelah mencicipi hidangan, tidak lengkap rasanya jika tidak ditutup dengan pencuci mulut. Mengangkat tema kemerdekaan, Smoothies dan Gelato Merah Putih jadi penutup yang pas karena memadukan asam dan manis dari stroberi dan sirsak. Segelas Smoothies dan Gelato Merah Putih ini diberi harga Rp. 55.000. (Naskah: Jeanne, foto: Yongki)