Menikmati kuliner khas Suroboyoan di daerah asalnya adalah hal yang mudah. Mulai dari yang dijajakan sambil berjalan kaki atau didorong gerobak, di warung-warung, hingga di rumah makan, restoran ternama maupun hotel berbintang. Seperti yang ada di Fave Hotel Rungkut Surabaya salah satunya.

julajuli.com

Hadir dalam rangkaian promo Suroboyoan Lunch Buffet dengan sejumlah menu khas Surabaya diantaranya Tahu Tek, Soto Mie Kalirungkut, Serabi, dan Lontong Balap. Tiap harinya Favehotel Rungkut Surabaya melalui Lime Restaurant menghadirkan menu yang berbeda-beda. Misalnya, di hari Senin ada sajian menu Rujak Gobet, Sup Pantai Kenjeran, Bubur Madura, dan Semanggi.

 

julajuli.com

Suroboyan Lunch Bufet ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 88.000 setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 12.00 hingga 15.00. “Lime Restaurant yang kini lebih bergaya rustic dan charm dengan sentuhan warna dan ornamen kayu pada furniture dan dindingnya akan menambah kehangatan suasana berkumpul bersama dengan orang-orang terkasih. Kami juga berikan lettering atau point art yang ada di dinding restoran, sehingga bisa dijadikan spot foto yang instagramable sesuai dengan zaman kekinian,” ujar Santi Manurung, Hotel Manager Favehotel Rungkut, Kamis (8/8).