Suara Surabaya Media kembali mendapat kunjungan dari MarKlub (Marketing Klub) Universitas Surabaya (Ubaya). Dihadiri 37 peserta dari berbagai jurusan untuk mengikuti kegiatan Learning Beyond the Classroom yang mengangkat program Journey for Insight.

Kegiatan Journey for Insight diadakan dengan tujuan agar mahasiswa mengetahui lebih lanjut mengenai marketing komunikasi terutama dalam bidang media. Antusias peserta untuk dapat belajar di SS sudah terlihat sejak Senin (12/8) pagi. Mahasiswa dengan seksama menyimak penjelasan berbagai topik mengenai digital marketing hingga media sosial yang ada di SS. Materi ini disampaikan oleh Eddy Prastyo, Manager New Media serta Septian Yudha, Marketing Promosi. Selain talkshow, peserta juga diajak untuk menyaksikan siaran di ruangan on air.

julajuli.com

“Kami memilih Suara Surabaya sebagai tujuan kami karena kami ingin mengetahui lebih dalam mengenai konsep kerja Suara Surabaya yang tidak hanya memperoleh trust namun juga memberikan impact kepada masyarakat,” ujar Silvia Margaretha Dosen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya. Silvia berharap, pembelajaran dari Suara Surabaya ini dapat menambah jaringan untuk mahasiswa mempunyai peluang kerja dan karir.

julajuli.com

Shieryn Fiorenza, sebagai mahasiswi serta peserta MarKlub mengungkapkan, dengan kunjungan ini ia tidak hanya mendengarkan radio SS saja, namun sekarang juga lebih mengetahui mengenai proses operasionalnya. “Saya berharap Suara Surabaya dapat mendekatkan diri dengan kami, para anak muda. Karena mereka yang sedang mengemudi bukan hanya yang tua-tua namun juga anak muda,” ucap Shieryn saat ditemui di ruangan on air. (Naskah: Jeanne, foto: Steven)