Punya nama sebagai toko mainan anak ternama, Kidz Station gelar Kidz Station Warehouse Sale Surabaya. Kidz Station Warehouse Sale hadir untuk pecinta mainan yang ingin berburu mainan dengan harga murah. “Prinsipnya event ini ditujukan untuk pembeli mainan murah yang harganya termurah dan tidak merasa rugi membeli karena harganya murah,” ungkap Putri Desmia, Markom Kidz Station, Senin (12/8)

julajuli.com

Khusus untuk pengunjung Kidz Station Warehouse Sale Surabaya, Kidz Station memboyong brand asal Australia yaitu Smiggle. Selain Smiggle terdapat pula ribuan mainan dari 30an brand diantaranya Baby Alive, LEGO, Hot Wheels, Thomas n Friends, LOL, dan Marvel yang dijual dengan potongan harga sampai 90 persen. Harga yang disematkan pun beragam, mulai dari yang terendah yakni Rp. 10.000 sampai Rp. 800.000.

Sistem belanja yang diterapkan di sini cukup unik. Pengunjung dibagi dalam kelompok yang berisi 200an orang untuk berbelanja dalam kurun waktu 20 menit per sesi. Mainan disusun berdasarkan brand untuk memudahkan pengunjung saat memilih, sehingga dalam waktu yang terbatas belanja dapat tetap maksimal.

julajuli.com

Meskipun bertajuk sale mainan anak, Putri mengaku acara ini tidak terbatas untuk anak-anak saja. Tampak dalam suasana siang hari itu pembeli didominasi oleh para dewasa yang turut larut berburu mainan. “Karena di sini ada LEGO yang bisa untuk mainan orang dewasa, kolektor Marvel bisa datang ke sini juga karena kita ada action figure karakter Marvel,” ungkap Putri Desmia, Markom Kidz Station. Kidz Station Warehouse Sale berlangsung di Convention Hall Tunjungan Plaza pada tanggal 12 - 18 Agustus 2019.