Kulit membutuhkan perawatan seiring jenjang usia, dengan memperhatikan kebutuhan dari masing-masing masalah yang dihadapi. Tidak semua treatment yang ditawarkan klinik kecantikan dan peratawan cocok diterapkan kepada semua jenis kulit. Untuk itu, SLVR International Clinic Surabaya menyosialisasikan penggunaan bahan alami untuk masker yang mereka gunakan. 

Rama Budisetyo, brand owner SLVR  menyarankan menggunakan masker dari olahan buah-buahan asli yang bebas dari bahan kimia berbahaya. Buah-buahan itu dikeringkan, lalu diambil sarinya dan diolah secara higiebis sebelum akhirnya diaplikasikan pada wajah kostumer. ”Karena alami, cenderung tidak menimbulkan iritasi” jelasnya. Ibu hamil dan menyusui pun bisa aman menggunakannya.

 

julajuli.com

Rama menambahkan, masker karya mahasiswa dari Jember tersebut sudah melewati tahap pengujian lab yang ketat. Dalam pembuatannya juga melibatkan UKM dari ibu-ibu sekitar. Saat ini ada beragam jenis masker yang sudah diproduksi dan digunakan sebagai bahan perawatan di klinik SLVR antara lain alpukat untuk kulit kering, kunyit untuk melembapkan kulit, dan jeruk untuk kulit berminyak. 

Dalam kesempatan pengenalan klinik baru SLVR yang terletak di Dukuh Kupang Surabaya, pada Jumat (09/08) tersebut Rama juga menjabarkan kepedulian kliniknya untuk terus mengedukasi pelanggan dan masyarakat umum untuk menghindari produk kecantikan berbahan kimia yang membayakan, dengan memilih treatment yang cocok dengan jenis dan masalah kulit.