Hotel Ciputra World meluncurkan promo Lobster Madness sebagai salah satu alternatif sajian baru di The Gallery Restaurant. Sesuai dengan namanya, promo kali ini menyediakan olahan lobster sebagai primadona dan Fillet Mignon dan Chicken Grill sebagai pendamping. Ragam jenis lobster papan atas yaitu lobster mutiara, lobster bambu, dan lobster pakistan pakistan disulap jadi sajian mewah yang menggugah selera.

julajuli.com

Saat dipamerkan di hadapan awak media, lobster dimasak menggunakan metode grill atau panggang. Pemilihan panggang sebagai metode memasak pun bukan tanpa alasan. Chef Arif Suharto, Sous Chef The Gallery, menuturkan metode grill atau panggang dipilih karena lebih cepat saat disajikan dan tekstur lobster tetap terjaga bila diolah dengan metode ini. “Karena kalau grill itu yang paling cepat saat disajikan ke customer, sekitar 8 sampai 12 menit saja. Tapi kalau kostumer mau yang lain, kita juga bisa sajikan di steam atau saute,” ungkap Chef Arif, Rabu (14/8).

Ada tiga pilihan saus yang bisa dipilih untuk mendampingi bersantap lobster, yaitu Garlic Sauce, Herb Butter Sauce, dan Singapore Chilli Sauce. Promo Lobster Madness dapat disantap tiap hari Rabu di The Gallery Restaurant dengan harga Rp. 550.000++ per orang. (Foto: Steven)