Satu dari berbagai rangkaian perayaan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 oleh Grab adalah dengan menyebar semangat perjuangan kepada para pahlawan mitra pengemudinya. Sebagai salah satu transportasi online di Indonesia, Grab menjadikan Jaket bukan hanya sekedar menjadi atribut pelengkap berkendara, namun juga menjadi pelindung penting bagi mitra pengemudi.

Pada Jumat (16/08) ada sekitar 74.000 Jaket Baru yang didistribusikan Grab kepada mitra. Jaket baru ini hadir dengan simbol Bendera Merah Putih sebagai bukti semangat Grab dalam melayani Indonesia. Tak mengurangi keunggulan dari jaket sebelumnya, jaket baru GrabBike juga dilengkapi dengan garis reflektif yang akan menyala di dalam gelap dan bersinar jika terkena cahaya untuk memastikan aspek keamanan berkendara. Kegiatan ini dimulai sejak 3 Agustus 2019 hingga akhir Agustus 2019 mendatang, serentak di 8 kota besar diantaranya, Jabodetabek, Medan, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Bali, Semarang dan Surabaya.

julajuli.com

Richard Aditya, selaku Head of GrabBike Indonesia mengatakan, Grab menggelar acara ini sebagai perayaan perjuangan mitra pengemudi dan mitra merchant Grab yang menjadi garda terdepan Grab dalam melayani Indonesia. “Kami berharap, jaket baru ini bisa menggambarkan semangat baru Grab Indonesia, sebagai salah satu unicorn di Indonesia untuk terus memberikan layanan yang berdampak positif bagi pertumbuhan setiap orang,” tutup Richard.