Pandji Pragiwaksono, Entertainer sekaligus Komedian kembali menggelar Stand-Up Comedy Special Show. Kali ini Pandji memilih tema Hiduplah Indonesia Maya sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Tour Stand-Up Comedy Special ini dilakukan di berbagai kota-kota besar, Surabaya merupakan salah satunya. Berlokasi di Hotel Palm Park, pada Sabtu (17/08) terlihat ramai penonton memadati lokasi untuk memasuki ruangan acara.

julajuli.com

Tak hanya masyarakat Surabaya yang antusias mengikuti acara stand Up comedy ini, ada pula masyarakat dari luar kota yang ikut serta meramaikan. Pandji juga mengajak rekan komikanya yaitu Andi Wijaya atau biasa dipanggil Awwe, serta Dodit Mulyanto untuk menjadi bintang tamu sekaligus pembuka acara. Tema yang diangkat kali ini adalah seputar kebiasaan masyarakat Indonesia di dunia maya serta lelucon-lelucon khas yang tentunya berbau satire.

Pandji mengaku, ia selalu sangat senang menggelar stand-up di Surabaya, karena masyarakat Surabaya selalu menyambut dengan pecah. Tak hanya stand-up, Pandji juga selalu menyempatkan diri untuk bertemu komunitas stand up lokal untuk saling sharing seputar stand-up comedy. “Selama senior stand-up komedian masih aktif untuk menjadi inspirasi bagi yang baru. Maka, nantinya akan melahirkan bakat-bakat baru,” ungkap Pandji. Tak ketinggalan, di penghujung acara penonton diberi kesempatan untuk berfoto bersama Pandji. (Naskah: Jeanne, foto: Yongki)