Perayaan ulang tahun Indonesia yang jatuh tiap 17 Agustus identik diperingati dengan berbagai acara menarik dan bertema kemerdekaan. Sunday Market salah satunya yang hadir dari tanggal 17 hingga 18 Agustus di Surabaya Town Square mengusung tema Hari Merdeka. Tidak hanya berbelanja, namun masyarakat juga diajak untuk bermain, berpetualang, dan bekerja di berbagai fasilitas yang ada di Sunday Market.

julajuli.com

Berbeda dari yang sudah-sudah, Sunday Market juga mengadakan berbagai aktivitas interaksi dengan pengunjung dan tenant, seperti lomba ala 17-an. Tak hanya itu, Sunday Market juga mengajak serta komunitas Theatrical Sejarah, RoodeBurg, Sepeda Onthel Lawas Senopati, dan Pemudis untuk berpartisipasi dalam acara karnaval. Dua kegiatan tersebut menjadi serangkaian kecil dari keseluruhan acara Sunday Market

julajuli.com

Sunday Market dimeriahkan oleh 110 tenant yang menyediakan barang dan jasa yang terbagi berdasarkan kategori food and beverage, flea market,dan labels market. “Kami sangat terbuka bagi para tenant dan pengunjung untuk eksplor. Mau itu barang, kegiatan edukasi, atau sosial karena tujuan kami dari dulu tetaplah sama, agar pengunjung tidak hanya berbelanja tapi dapat pulang dengan mendapatkan sesuatu yang berharga,” pungkas Angelita Giovanni, PIC Sunday Market pada Sabtu (17/8). (Naskah: Jeanne)