Terinspirasi dari kesuksesan Rooftop Barbecue Dinner pada tahun sebelumnya, kali ini Vasa Hotel Surabaya kembali menghadirkan tema makan malam yang berbeda namun tetap senada. Dengan memanfaatkan area outdoor yang terletak di lantai 5, suguhan pemandangan kota Surabaya pada sore hingga malam hari jadi teman bersantap yang langka.

julajuli.com

Dengan tema yang lebih fresh yaitu Sunset BBQ, Drinks, dan Live DJs, terdapat pilihan menu barbeku mulai dari hot side dishes, cold side dishes, grilled barbecue, Chinese & Mongolian barbecue hingga carving. Sementara itu, ada berbagai pilihan makanan penutup yang menggiurkan untuk menghabiskan waktu makan malam bersama keluarga dan kerabat. “The most complete menu ever,” kata Firdaus Rhapsody, Executive Sous Chef Vasa Hotel Surabaya saat mendeskripsikan tema Rooftop Barbecue Dinner kali ini.

julajuli.com

Menu yang menjadi highlight adalah 24 Hours Slow Roasted Steamship Round Beef in Garlic and Mustard Marination, yaitu paha sapi yang dimasak dengan cara slow roasted selama 24 jam penuh. Rooftop Barbecue Dinner hadir setiap hari Jumat dan Sabtu malam, pukul 18.00 – 21.30 dengan harga Rp. 428.000 nett/orang.