Road to Bistar Jazz Traffic Festival (JTF) bersama Kopi Kapal Api kembali diadakan pada Sabtu (31/08) di Graha Fairground Surabaya. Acara ini digelar untuk menyambut salah satu pagelaran musik Jazz terbesar se-Jawa Timur yang semakin dekat. Ada pula band yang mengisi memeriahkan acara, seperti Bandseen dari Petra 1, Adi Nugroho ft Srundenk Band serta Papi Band. Selain menikmati musik, pengunjung juga dapat mendapatkan hadiah menarik dari Suara Surabaya, Aplikasi Bistar, serta Kapal Api berupa goodie bag hanya dengan menjawab pertanyaan dengan tepat.

julajuli.com

Tiket JTF juga dapat dibeli dengan harga spesial, Rp.260.000 per-day dan Rp. 350.000 untuk all day. Sebelum tenda tiket dibuka, pengunjung sudah berbondong-bondong mengantre untuk mendapatkan tiket. Salah satunya, Dina Zhafira, mahasiswi yang memborong 6 tiket all day untuk menonton artis favoritnya bersama dengan teman-temannya. “Saya nge-fans banget sama Raisa, jadi saya nunggu Raisa sama Tulus di day one, Ari Lasso di day two,” ungkap Dina. Dina berharap, JTF di tahun berikutnya dapat konsisten dalam menampilkan musik ber-genre Jazz.

julajuli.com

Selain Dina, ada pula Indah Pranani serta keluarga yang juga penikmat musik, ini juga menjadi kali pertama bagi Indah dan keluarga menonton JTF. “Saya dan keluarga beli tiket day 2, mau lihat Danilla dan Dewa 19, sekalian mengajak anak buat bermain di Atlantis Land,” ungkap Indah.

Selain menikmati musik, pengunjung juga dapat menikmati wahana yang ada di Atlantis Land, menambah keseruan Jazz Traffic Festival yang diadakan Sabtu (14/9) dan Minggu (15/19). Informasi lebih lanjut mengenai Bistar Jazz Traffic 2019 dapat diakses melalui akun Instagram @jazztraffic, maupun jazztraffic.com. (Naskah: Jeanne, foto: Steven)