Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun ke-20 Pelindo Husada Citra (PHC) mengadakan serangkaian acara menarik di Lapangan Pokeskar Tanjung Perak Surabaya pada Minggu (01/09). Ribuan cyclist yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda di Surabaya juga ikut serta merayakan dalam acara Healthy Fun Bike. Ada kurang lebih 1.200 cyclist yang menempuh rute sejauh 20 km, sesuai dengan tahun ke-20 PHC berdiri.

julajuli.com

Di selang acara Healthy Fun Bike, peserta juga dapat mengikuti lomba vlog seputar “Positive Experience in PHC” pemenang lomba vlog ini akan mendapatkan hadiah menarik. Pada panggung utama ada pula live performance seperti tari, mini drama dan musik. Penampilan yang sudah ditunggu-tunggu sontak membuat penonton menyambut musisi muda Indonesia, JAZ Hayat dengan meriah. JAZ membawakan tujuh lagu, dan mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

julajuli.com

Agus Akhamdi, Direktur Utama PHC Group mengungkapkan, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang menguatkan rasa kekeluargaan antara PHC Group dengan seluruh stakeholders. “Komitmen kami, kami harus terus meningkatkan mutu layanan kesehatan baik melalui RS PHC Surabaya, klinik-klinik PHC, juga anak perusahaan kami, PT Prima Citra Nutrindo yang bergerak di bidang food and beverages,” ujarnya. Rangkaian acara ini ditutup dengan pengundian doorprize berhadiah menarik, dari hadiah utama hingga hadiah hiburan. (Naskah dan foto: Jeanne)