Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya berubah nama menjadi Universitas Dinamika pada Selasa (24/9). Perubahan ini tertuang dalam Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi No. 655/KPT/I/2019, Tanggal 02 Agustus 2019 tentang Izin Perubahan Bentuk  Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya menjadi Universitas Dinamika.

Dalam kesempatan ini, Listya Sidharta, S. Kom, Ketua Yayasan Putra Bhakti Sentosa, juga mengenalkan Rektor Universitas Dinamika yang baru yaitu Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd. dan jajarannya untuk masa bakti 2019-2023.

julajuli.com

Dalam sambutan pertamanya usai dilantik, Budi Jatmiko menuturkan harapannya terkait pergantian nama ini. “Penamaan Universitas Dinamika mengharap seluruh elemen yang ada di dalam Universitas Dinamika bisa bergerak cepat, maju berkiprah, berkreasi, berpikir kritis, berinovasi secara dinamis untuk bisa tercapainya cita-cita bersama,”.

julajuli.com

Selain itu, mengingat peluang pariwisata yang terbuka lebar di Indonesia, Universitas Dinamika dalam waktu dekat akan membuka prodi Pariwisata. “Indonesia kaya akan budaya dan alam yang harus dikenalkan dengan baik. Maka dari itu kami sudah mempersiapkan kampus di sebelah selatan yang dirancang jadi hotel mini, yang didukung dengan sistem IT. Saat ini kami sedang berburu dosen, untuk dosen pariwisata bertepatan dengan memenuhi kualifikasi dari dikti,” tutur Budi. (Foto: Steven)