Hotel Luminor Sidoarjo, mengangkat tema-tema yang berbeda setiap bulannya sebagai menu promo. Ada berbagai menu unik dan baru a la carte yang dapat dinikmati oleh pengunjung Wajik Resto & Café. Spesial di bulan September ini, Dine & Dream yang diluncurkan pada Rabu (04/09) memberi kesempatan bagi tamu setia Luminor untuk dapat merasakan makanan unik yang akrab dengan lidah masyarakat Indonesia, yaitu cita rasa pedas.

Seperti uniknya Es Dawet Sambel Ijo, yang hadir menjadi salah satu makanan tematik kali ini. Jika biasanya dawet yang kita temui bercita rasa manis, kali ini hadir dengan sedikit pedas. Sehingga terasa segar dan sedikit sejuk. Pedas yang didapat merupakan percampuran antara gula merah dan cabe.

julajuli.com

Sedangkan di lini main course, pengunjung dapat merasakan sensasi mengulek sambel sendiri. Tersedia bahan-bahan dasar sambel seperti terasi, cabe kecil, dan masih banyak lagi, yang bisa di pilih untuk menyesuaikan selera pengunjung.

julajuli.com

“Event ini memang kami adakan khusus untuk tamu setia atau repeater kami di Wajik Resto & Café. Selama ini tamu selalu menikmati sajian kami di buffet saat sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Untuk program Dine & Dream ini kami buat agar tamu mencoba menu-menu a la carte special kami,” ujar Soesjianto selaku General Manager Luminor Hotel Sidoarjo. Hanya dengan melakukan transaksi sebesar Rp. 300.000++ untuk menu a la carte, pengunjung akan mendapatkan loyalty member card yang dapat ditukarkan dengan voucher menginap di Luminor Hotel Sidoarjo. (Naskah dan foto: Jeanne)