86 Production berhasil memboyong dua grup musik legendaris Indonesia, Java Jive dan Kla Project untuk menggelar konser di Surabaya, tepatnya di Dyandra Convention Center pada Jumat (20/9). Bertajuk Pita Kaset Back to the 90’s, ini sukses menyulut animo ribuan penonton dari Surabaya dan sekitarnya.

julajuli.com

Java Jive jadi band yang tampil pertama. Penonton yang didominasi oleh generasi X ini ikut larut dalam suasana nostalgia malam itu. Bahkan dalam beberapa tembang andalan Java Jive seperti Selalu Untuk Selamanya, Setiap Saat, Keliru, Selingkuh, Dansa Yo Dansa, sukses mengundang penonton untuk bernyanyi bersama. Penampilan Fathur dan kawan-kawannya pun ditutup dengan lagu yang dirilis tahun 2006, Gadis Malam.

 Usai membawakan sejumlah tembangnya, Java Jive berganti panggung dengan penampil selanjutnya, Kla Project. Grup musik yang digawangi oleh oleh Katon Baskara dan dua rekannya, Lilo dan Adi ini kian membuat penonton masuk lebih dalam ke ruang nostalgia dengan lagunya diantaranya Tak Bisa Ke Lain Hati dan Jogjakarta.