Big Bad Wolf (BBW) siap melahap pecinta buku murah di Surabaya mulai tanggal 4 hingga 14 Oktober 2019. Surabaya jadi kota kelima di Indonesia yang dikunjungi Big Bad Wolf di tahun ini. Bazar Buku ini diselenggarakan di JX International Convention Exhibition selama 24 jam nonstop dan gratis biaya masuk gedung.

julajuli.com

Dari beragam genre buku yang dihadirkan di BBW, ada satu jenis yang jadi unggulan yaitu seri Buku Ajaib. Dihadirkan sejak tahun lalu, seri Buku Ajaib menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) yang merupakan terobosan baru dalam menjadikan cerita dan pembelajaran lebih interaktif serta mengembangkan imajinasi anak-anak. “Waktu pertama kali diluncurkan tahun lalu, animo buku ajaib ini bagus sehingga tahun ini kami hadirkan lagi. Buku ajaib ini baik untuk meningkatkan daya imajinasi dan kreativitas anak-anak,” imbuh Uli Silalahi, Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia. Tahun ini terdapat 17 judul Buku Ajaib termasuk dua kejutan judul baru: ABC Fun with Mickey dan 123 Counting Fun with Mickey.

julajuli.com

Buku-buku yang dibawa Big Bad Wolf Surabaya 2019 tersedia bagi semua usia dan kalangan. “Untuk komposisinya 50% buku untuk anak-anak dan 50% dewasa yang terbagi dalam berbagai genre seperti seni, budaya, novel, fiksi, romance, sastra, graphic novel, bisnis, arsitektur, memasak, fashion dan masih banyak lagi,” imbuh Uli.