Kolaborasi antara fashion dan foodies yang digelar oleh Vasa Hotel Surabaya pada Jumat (27/09) berlangsung meriah. Acara bertajuk Fashion Parade Rooftop Barbeque Dinner ini menyatukan parade fashion show dengan hidangan barbeque yang nikmat sembari melihat indahnya gemerlap lampu kota di Rooftop Savore Vasa Hotel Surabaya.

julajuli.com

Sesuai dengan konsepnya, tak hanya perut pengunjung yang dimanjakan dengan menu barbeque yang spesial. Namun, mata pengunjung juga dimanjakan dengan fashion show karya Eko Tjandra berkolaborasi dengan Diah Gardenia. Kedua seniman ini menghasilkan busana yang elegan dengan  mengusung tema batik berbahan dasar sutra yang dilukis langsung menggunakan tangan oleh Diah Gardenia sendiri. Eko Tjandra juga menggandeng 18 runaway model untuk memperagakan hasil karyanya tersebut.

julajuli.com

"Untuk kategori busana yang akan ditampilkan hari ini, terdapat tiga kategori, yaitu evening gown, kebaya serta ready to wear, semua bahan dasar pembuatan busana saya menggunakan kain batik dari Diah Gardenia," ujar Eko Tjandra, Official Designer Puteri Indonesia. Selain menikmati hidangan dan menyaksikan fashion show, pengunjung juga dapat melihat secara langsung proses pembuatan batik oleh Diah Gardenia serta melukis topeng oleh para seniman batik di dalam Chapel Savore Rooftop Vasa Hotel. (Naskah: Jeane, foto: Yongki)