Setelah berhasil membuka outlet pertama di Surabaya, Ayam Asix kembali memperluas jaringan dan melayani pengunjung dengan outlet kedua di Jalan Kenjeran, Surabaya. Pembukaan outlet pada Sabtu (29/09) itu terlihat ramai dan meriah oleh masyarakat sekitar serta anak-anak dari panti asuhan Riadotul Jannah datang memadati lokasi, agar bisa bertatap langsung dengan keluarga besar Anang Hermansyah yang datang siang hari itu.

julajuli.com

Acara dibuka dengan sambutan dari MC dilanjutkan dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Anang Hermanysah serta Ashanty. Setelah pemotongan pita, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk anak-anak Riadotul Jannah. “Spesial di pembukaan Ayam Asix kali ini, ada dua menu baru yang diluncurkan. Kedua menu tersebut adalah menu sambal bali serta sambal taichan,” tutur Coirroyyaroh, Manager Holder Ayam Asix Kenjeran Surabaya.

julajuli.com

Untuk sambal taichan sendiri, cita rasanya lebih manis dan sedikit pedas. Sedangkan, untuk menu sambal Bali, pedasnya lebih terasa dengan wangi daun jeruk serta sereh yang menggugah selera. Kedua hidangan baru ini bisa di beli melalui outlet atau bisa di pesan melalui aplikasi seperti go-food serta grab food. Menu Ayam Asix bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000 saja. (Naskah: Jeane)