Weekend merupakan hari yang sangat dinanti-nanti oleh setiap orang. Namun, weekend juga bisa jadi hari yang membosankan jika tidak menemukan tempat asik untuk berkumpul bersama orang terkasih. Berkunjung ke Kongkow Market yang diadakan pada Jumat (04/10) hingga Minggu (06/10) di Tunjungan Plaza Surabaya, menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di hari libur bersama teman-teman maupun keluarga.

julajuli.com

Kongkow sendiri merupakan istilah gaul anak Indonesia zaman 90-an yang berarti kumpul-kumpul. Tujuan dipilihnya tema kongkow ini adalah untuk kembali menghadirkan momen berharga bersama orang sekitar diantara zaman modern yang semakin berkembang. Selain itu, konsep yang diusung juga mengajak pengunjung untuk bernostalgia. Dari instalasi photobooth yang kece dengan tema 90-an hingga Sale Super Heboh. Acara ini dimeriahkan oleh 60 tenan food and beverage serta 80 tenan fashion terbaik.

julajuli.com

Market yang dekat dengan kebiasaan orang Indonesia ini, tak hanya menghadirkan tenan serta photobooth menarik, namun, adapula talkshow yang mengedukasi, kami juga bekerjasama dengan Rever Hair & Make up untuk tutorial make up 90s yang kekinian,” ujar Evelyn Natassya, Co-founder and Headquarters Market Kongkow. Talkshow tersebut secara khusus ditujukan untuk kaum hawa dan akan dibawakan oleh beberapa influencer top Surabaya seperti Michelle Quan, Michelle Halim, dan Cinfung. (Naskah: Jeane, foto: Nando)