Shangri-La Hotel Surabaya kembali menghadirkan suasana baru dalam bidang food and beverage untuk restaurant Portofino. Sejak Jumat, (20/09) Portofino Restaurant berganti nama menjadi Sapore Osteria. Sapore dalam bahasa Italia, berarti rasa, dan Osteria, merupakan suatu kota di Italia yang terkenal dengan hidangan wine dan makanan yang simple. Untuk makanan yang dihidangkan, Sapore Osteria tak berbeda dari Portofino yang masih setia dengan hidangan khas Italia.

julajuli.com

 “Sapore merupakan restaurant Italia pertama dengan konsep Osteria di Surabaya. Jika Portofino dikenal dengan konsep fine dining dengan suasana formal, Sapore Osteria  memiliki atmosfer yang lebih kasual,” ujar Kamal Silva, Director of Food and Beverage Shangri-La Hotel Surabaya, pada Jumat (04/10). Menu yang dihidangkan juga dimasak dengan resep homemade yang diturunkan dari generasi ke generasi oleh Chef Nicola Affatati yang didatangkan langsung dari Mola di Bari, Italia Selatan.

julajuli.com

Pengunjung tak hanya mencicipi makanan mainstream khas Italia, namun juga berkesempatan untuk mencicipi makanan bercita rasa homey, seperti Caparccio di Manzo. Masakan ini berbahan dasar beef carpaccio yang diiris begitu tipis dan dilengkapi parmesan cheese serta sayur rocket sebagai pelengkap. Untuk dapat menikmati hidangan authentic ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp. 58.000 hingga Rp. 508.000 saja. (Naskah: Jeane)